Membahas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand

Membahas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand

Ayam asli dari thailand di kenali dengan nama ayam bangkok F1. F1 di tempat ini tujuannya merupakan kualitas terbagus sampai dikasihkan kode itu. Jadi bila ada ayam yang memakai kode F1 itu berarti ayam favourite. Misalnya saja ayam birma f1, ayam filipina f1, serta semua ayam yang dengan diawali F1.

Ayam yang memang benar-benar ada dari thailand ini mempunyai kekhasan sendiri. Ditambah lagi ayam type ini mempunyai khemine. Khemine merupakan warna kekuningan yang berada di bulu ayam bangkok. Hal seperti ini makin naikkan ketertarikan pengagum ayam sabung pada ayam bangkok yang satu ini.

Tandanya yang lain yang dipunyai oleh ayam bangkok merupakan tipe bertanding yang spartan. Type pertempuran ayam sabung seperti apa pun masih tetap membimbing serangan yang sama-sama balas. Hal ini berjalan bila cuma ke-2 ayam yang bertanding saling mempunyai tipe bertanding yang baik serta hal seperti ini yang dipunyai oleh ayam bangkok.

Memahami Tandanya Ayam Bangkok di Sabung Ayam Online Agen S128

Menarik untuk lihat tandanya yang dipunyai ayam bangkok di sabung ayam on-line. Seperti yang sudah kita kenali ayam sabung adalah ekplorasi taruhan yang menarik. Dengan lakukan beradu pada ke-2 ayam, pastilah yang diinginkan merupakan kemenangan. Meskipun itu pendalaman pada tandanya ayam akan buat jadi kemenangan lebih ringan didapat. Lalu, apa sebetulnya tandanya ayam sabung bangkok di sabung ayam on-line, diantaranya :

1. Warna pada Pangkal Bulu

Waktu lihat Ayam Bangkok F1 asli dengan Ayam Yang lainnya selintas sama keliatannya memang sama. tapi kalau dilihat dengan terperinci ada perbedaan pada warna pangkal bulu kedua-duanya. Ayam Bangkok asli biasanya memiliki bulu dengan warna pangkal yang lebih kekuning-kuningan. Warna itu jadi kekhasan untuk ayam bangkok F1 asli di semasing bulunya ada warna kekuning-kuningan baik itu di sayap, leher, punggung ataupun di perutnya.

Warna kekuningan pada pangkal bulu ayam bangkok asli ini kerap dimaksud dengan khemine. warna ini bertindak jadi penjaga supaya bulu ayam tidak ringan rontok pada kondisi iklim panas di negara gajah Thailand dan supaya lepas dari persoalan penyakit seperti kutu
http://www.sateayam.co/


2. Susunan Tulang

Susunan pada Ayang bangkok F1 asli juga berbeda dengan Ayam bangkok Umum. Pada Ayam Bangkok Asli F1 susunan tulangnya lebih kuat dan padat dibandingkan Sabung Ayam yang lainnya. Susunan tulang bisa kita ketahui dengan cara memegangnya memakai tangan dan diletakkan dibagian dadanya. Tulang dada ayam bangkok asli tentulah akan merasa lebih keras dan kuat.

3. Type Bertandingnya

Ayam F1 Asli memiliki type berlaga yang demikian istimewa. Type ini tidak dimiliki oleh ayam yang lainnya. Type berlaga dari Ayam F1 yakni tehnik Kontrol dan tehnik Kunci. Ayam bankok F1 Asli tidak kerap sekali menggunakan type gesit dan type jam bawah.

4. Mental Dalam Berlaga

Mental Ayam F1 tambah tinggi dibandingan Ayam Bangkok yang lainnya. Mental Ayam ini bisa dimaksud demikian langkah karna dia dapat bangkit dari kekalahan dan memukul balik ayam yang menang itu. Mental itu yang di Bidik oleh beberapa pengagum sabung ayam pada Ayam F1.

Demikian artikel singkat kami tentang " Membahas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand ". Bila anda telah yakini untuk bermain sabung ayam on-line yakini anda pilih agen sabung ayam on-line terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa pengagum sabung ayam on-line.

Comments

Popular posts from this blog

5 Style Ayam Bangkok Menurut Corak Bulu

Lihat Lebih Dekat Ayam Filipina Yang Spartan