Tipe Ayam Aduan Super Di Sabung Ayam Online

Tipe Ayam Aduan Super Di Sabung Ayam Online Agen S128

Ayam aduan super yaitu tipe ayam aduan yang sering menghiasi arena sabung ayam online. Banyak ayam aduan super yang berhasil promosisisisisi di sabung ayam online. Hal seperti itu ditenggarai dengan kualitas ayam aduan super yang memang baik. Tak tak kerap, sebagian botoh (sebutan pengagum ayam) mengakui keunggulan ayam sabung super ini.

Walau itu seringkali sebagian botoh (sebutan pengagum ayam sabung) merasa jika kualitas ayam aduan super perlu ditingkatkan di beberapa tipe. Seperti yang kita ketahui ayam aduan super memiliki banyak tipe. Dari tipe - tipe ini lah ada ayam super yang memang berkwalitas " super " dan adapula yang berkwalitas " sebagian umum " saja. Oleh karenanya botoh dituntut cerdas dalam menyeleksi ayam aduan super mempunyai mereka.

Dengan hal semacam itu banyak tipe ayam aduan super memang akan membingungkan. Namun tak perlu kuatir karena ayam aduan super semasing tipe nya memiliki ciri - ciri. Ciri - ciri ini yang membedakan ayam aduan super yang satu dengan ayam super yang lainnya. Bila anda tetap masih merasa bingung dengan tipe - tipe ayam aduan super, itu akan kami terangkan
http://www.sateayam.co/


Ayam Aduan Super Merasal Dari Beberapa Negara Asia

Tipe ayam aduan super terdiri dari 4 tipe ayam, salah satunya :

1. Ayam Aduan Super Dari Thailand

Ayam Aduan Super Dari Thailand yakni tipe ayam aduan yang datang dari negara Thailand. Ciri fisik yang tampak pada ayam tipe ini yakni tampak sekian prima mulai pada bulu, Postur serta tampang semuanya tampak cocok serta baik. Diluar itu Ayam aduan super Bagus dari Thailand juga memiliki tanda sinyal, ayam berdiri tegap serta tegak dengan kaki kering dan bulu-bulu lebih halus dari ayam bangkok local.

2. Ayam Aduan Super Dari Myanmar
Ayam Aduan Super Dari Myanmar yaitu ayam aduan yang datang dari negara Myanmar. Ayam aduan tipe ini populer dengan kelebihan type tarungnya yang sekian bagus serta lincah. Banyak sebagian botoh yang buat jadi ayam tipe ini jadi koleksi. Ayam aduan super yang satu ini memang tampak terlihat kurang tegap namun memiliki kecepatan bergerak serta menghindar yang dimiliki oleh seeekor ayam aduan diatas rata - rata.

3. Ayam Aduan Super Dari Vietnam
Ayam Aduan Super Dari Vietnam yaitu ayam aduan yang datang dari negara Vietnam. Beberapa besar ayam tipe ini memang lebih dikenal jadi ayam saigon. Ayam aduan super dari vietnam popular sekian gagah tetapi dengan bulu-bulu yang kurang menarik untuk ayam saigon yang gundul. Walau itu ayam aduan ini dikenal jadi ayam pekerja keras di banding ayam aduan yang lain.

4. Ayam Aduan F1 Super Asli
Ayam aduan f1 super asli memang dikenal jadi ayam dengan kualitas terbaik dari semuanya ayam aduan super. Jadi tidak satu hal yang mengherankan saat ayam ini didaulat terlihat di arena sabung ayam online dengan kapabilitasnya.

Bila kita saksikan dan simak, kelebihan pertama dari ayam aduan super yakni memperhatikan segi kepalanya. Umumnya kepala ayam aduan super memiliki bentuk bulat seperti pinang. Bukan hanya itu mata ayam aduan super relatif sipit dan jernih. Cangkok mata juga agak masuk ke.
Demikian artikel singkat kami perihal " Tipe Ayam Aduan Super Di Sabung Ayam Online”. Bila anda sudah yakini untuk bermain sabung ayam online meyakini anda tentukan agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk sebagian pengagum sabung ayam online.

Comments

Popular posts from this blog

5 Style Ayam Bangkok Menurut Corak Bulu

Lihat Lebih Dekat Ayam Filipina Yang Spartan

Membahas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand