Ayam Shamo, Ayam Sabung Dari Jepang Yang Populer

Ayam Shamo, Ayam Sabung Dari Jepang Yang Populer

Ayam dari jepang yang demikian populer diterangkan jadi ayam shamo. Ayam shamo adalah salah satunya type ayam yang demikian digilai oleh masyarat pengagum ayam sabung di Jepang. Jadi argumen ayam ini mendapat tempat di hati pengagum ayam sabung merupakan karena daya tarung serta daya jelajahnya.

Ayam shamo memang di dukung dengan berat sampai hingga 95 derajat. Tidak cuma itu beratnya sampai hingga 4 - 7 kg yang buat jadi ayam shamo jadi ayam dengan postur terberat. Ayam yang lainnya yang bisa menyaingi ayam shamo merupakan ayam kamboja yang mempunyai berat tubuh yang berat.

Menilik histori ayam shamo pertama-tama diawali dari tahun 1600-an. Waktu itu banyak ayam thailand yang berada di jepang, mengingat letak geografis kedua-duanya yang bisa menghubungkan. Sebelumnya kata shamo juga tidak luput dari perhatian, bagaimana makna SHAMO ada dari kata " SIAM " dalam bhs Thailand. Ayam-ayam Thailand ini waktu itu disilangkan keduanya atau mungkin dengan ayam lokal
http://www.sateayam.co/


Kelebihan Pada Ayam Shamo di Sabung Ayam On-line Agen s128

Tidak komplit bila kita tidak mengulas kelebihan ayam shamo. Kelebihan ayam ini memang tampak dari ciri fisik nya yang demikian menonjol. Ayam dewasa dapat menyentuh berat sampai hingga 7kg, diluar itu waktu bertanding di sabung ayam on-line s128. Tidak cuma itu badan ayam shamo dapat tegak sampai hingga 95 derajat.

Banyak pengagum ayam sabung yang suka pada ayam shamo waktu menegakkan tubuhnya. Ini disaksikan seperti satu superioritas. Tidak cuma itu di dukung dengan tulang yang kuat membuat ayam shamo wajar digelari jadi ayam yang super kuat. Dengan kelebihan itu bukan hanya menguntungkan di sabung ayam on-line, banyak pula kok pengagum ayam sabung di Indonesia yang membuatnya jadi ternak.

Kenyataan mengagetkan yang lain yang sukses kami kumpulkan merupakan jika sebenarnya ayam shamo mempunyai spirit yang bagus waktu bertanding. Berdasarkan pada catatan kami, petarung ayam asal jepang ini mempunyai stamina yang sempurna. Ini dibuktikan dengan waktu pertempuran yang dapat sampai hingga 10 - 15 menit serta ayam shamo masih tetap tegak berdiri. Satu momen yang menarik pastilah dari ayam yang satu ini.

Memang lumrah bila banyak pengagum ayam sabung yang terkadang kesusahan memperbedakan ayam shamo dengan ayam bangkok. Kembali ke histori yang telah kami simpulkan di atas, hal seperti ini memang banyak karena oleh asimilasi serta kawin silang pada ayam shamo dengan ikuti tandanya ras aslinya.

Tidak heran banyak kelebihan ayam bangkok dipunyai juga ayam shamo dari jepang. Bila anda seseorang pengagum sabung ayam on-line pasti kedatangan ayam shamo akan demikian diinginkan. Mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja pertempuran menarik bila ayam shamo dipertarungkan dengan ayam filipina yang berada di sabung ayam s128.

Bila kesempatan, ayam shamo juga dapat dilatih tanding dengan ayam bangkok itu. Dengan demikian, pasti dapat kita lihat apa kawin silang, malah membuat ayam shamo lebih unggul dari ayam bangkok atau justru demikian sebaliknya. Hal itu dapat anda tonton dengan ringan di sabung ayam sv388 yang disiapkan agen sabung ayam terpercaya.

Demikian artikel singkat kami tentang " Ayam Shamo, Ayam Sabung Dari Jepang Yang Populer ”. Bila anda telah yakini untuk bermain sabung ayam on-line yakini anda pilih agen sabung ayam on-line terunggul serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa pengagum sabung ayam on-line.

Comments

Popular posts from this blog

5 Style Ayam Bangkok Menurut Corak Bulu

Lihat Lebih Dekat Ayam Filipina Yang Spartan

Membahas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand