Ciri Ayam Birma Yang Ada Di Sabung Ayam Agen S128

Ciri Ayam Birma Yang Ada Di Sabung Ayam Agen S128

Sabung ayam s128 adalah salah satunya situs sabung ayam yang ada di type tipe situs yang menyiapkan sabung ayam. Bukan hanya s128, ada sabung ayam sv288 serta sabung ayam cft2288. Oleh karena itu banyak petaruh yang ingin bermain di sabung ayam s128 karena beberapa argumen yang tidak dipunyai oleh web sabung ayam yang lainnya.

Salah satunya argumen yang membuat banyak petaruh bermain di sabung ayam s128 karena terdapatnya ayam birma. Sabung ayam s128 memang diadakan di filipina hingga sampai dari letak geografis tidak demikian jauh dari asal ayam birma. Seperti yang sama kita kenali ayam birma ada dari myanmar yang memang di kenali penghasil ayam birma terbaik
http://www.sateayam.co/


Itu lokasi-lokasi sabung ayam ada :

1. Gelanggang Ajang Sabung Ayam Filipina di Antipolo Cockpit Ada Di Jalan Nasional Menuju Teresa, Rizal Park, Ajang Sabung Ayam.

2. Gelanggang Ajang Sabung Ayam Filipina di Texas Cockpit Berada di Sumulong Highway from Masinag to Marikina, Ajang Sabung Ayam Ini Berlansung Semasing Hari Kamis Hingga sampai Minggu.

3. Gelanggang Ajang Sabung Ayam Filipina di Taytay Cockpit Ada Beberapa Mtr. Dari Pasar Umum Ajang Sabung Ayam Ini Berlansung Semasing Hari Minggu Hingga sampai Rabu.

4. Gelanggang Ajang Sabung Ayam Filipina di Cainta Cockpit - Along Felix Ave. near junction cainta

Nah, type ayam birma yang kerap dipakai dalam sabung ayam on-line merupakan ayam birma asli. Beberapa petaruh sabung ayam semestinya cermat dalam lihat sabung ayam birma. Sebenarnya pada prakteknya, ada banyak ayam birma yang palsu. Itu berjalan karena banyak botoh tua yang lakukan kawin silang pada ayam birmanya.

Yakini Ayam Birma Yang Asli

Itu cara-cara yang bisa anda pakai dalam yakini ayam birma asli. Langkah cara tersebut cukuplah ringan karena tidak memang perlu membuat anda bersusah payah dalam yakini keasliannya.

1. Lihat Tulangan Sabung Ayam

Ayam birma asli mempunyai tulangan yang relatif tipis serta hal tersebut berlainan dengan tulangan yang di memiliki oleh ayam aduan yang lain seperti ayam bangkok ataupun saigon kedua-duanya mempunyai tulangan yang tebal serta kuat.

Akan tetapi tidak perlu cemas karena tulangan yang relatif tipis itu membuat ayam type ini mempunyai pukulan lebih cepat serta cocok pastilah. Hal seperti ini yang kerap membuat bingun ayam yang lainnya di sabung ayam s128. Manuver yang diakukan sabung ayam birma memang memesona.

2. Memerhatikan Tipe Tarung Sabung Ayam Birma

Ayam birma asli tidak diragukan lagi mempunyai tipe tarung yang unik sekali bahkan juga dalam bertarungnya masih tetap berubah-ubah untuk mencari keamanan. Ayam burma asli mempuyai tipe tarung dalam arti jawa yang bermakna nyawat atau mranggal dengan pukulan taji yang cocok serta pas sekali pada arah.

Tipe bertanding ini Berlainan dengan ayam burma dari hasil kawin silang baik kawi silang pada ayam burma dengan ayam bangkok atau silangan pada ayam burma dengan saigon yang rata rata lantas ayam akan lahir dengan tipe tehnik serta semakin menyusut dalam ketepatan serangan serta pukulan.

Demikian artikel singkat kami tentang " Ciri Ayam Birma Yang Ada Di Sabung Ayam S128 ". Bila anda telah yakini untuk bermain sabung ayam on-line yakini anda pilih agen sabung ayam on-line terunggul serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa pengagum sabung ayam on-line.

Comments

Popular posts from this blog

5 Style Ayam Bangkok Menurut Corak Bulu

Lihat Lebih Dekat Ayam Filipina Yang Spartan

Membahas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand