Kenal Pertanda dan Pertanda Ayam Peruvian

Kenal Pertanda dan Pertanda Ayam Peruvian

Ayam Peruvian merupakan tipe ayam aduan yang ada dari negara amerika latin, peru. Hal itu juga yang menyebabkan kenapa ayam yang satu ini disebut ayam peruvian. Ayam peruvian sering diterangkan jadi peruvian cockfighting di amerika latin. Seperti yang kita ketahui ayam ayam dari amerika latin tengah naik daun dan membuat banyak agen sabung ayam mempersiapkan tontonan ayam sabung dari benua ini.

Jadi contoh saja agen sabung ayam Agen s128 yang mempersiapkan tontonan ayam sabung dari colombia. Colombia merupakan tetangga dari peru, sampai hingga sering kami lihat jika ayam yang berlaga juga sama saja dengan ayam peru. Namun, sebetulnya ayam peruvian memiliki kekhasan dan pertanda sendiri. Hal itu juga yang membuat banyak pengagum sabung ayam berhasrat untuk memilikinya.

Kami mendapatkan info dari peternak dari sana jika ayam peruvian mendapatkan pakan berupa beras merah dan jagung. Seperti yang kita ketahui negara peru memang penghasil beras merah dan jagung terbesar di dunia. Jadi wajar juga jika mereka menghasilkan varietas ayam sabung kelas dunia seperti ayam peruvian. Dengan jagung dan beras merah, ayam peruvian lebih atraktif dan memiliki konsentrasi terbaik
http://www.sateayam.co/


Kelebihan Ayam Peruvian di Sabung Ayam Amerika Latin

Hal yang menurut kami menarik adalah lihat kelebihan ayam sabung peruvian. Sampai hingga dimana ayam peruvian mendapatkan penghargaan jadi ayam dengan varietas menarik. Ya benar sekali, ayam peruvian memang memiliki gerak yang lincah. Hal itu yang menggerakkan agen sabung ayam s128 mempersiapkan taji yang bertindak jadi pencakar dalam permainan sabung ayam di arena sabung ayam.

Tentang ciri - ciri yang sukses kami kumpulkan dari lihat beberapa pertarungan ayam peruvian salah satunya sebagai berikut :

1. Tubuh dari Ayam Peruvian sedang-sedang saja dibandingkan dengan Ayam Asia Tenggara,
2. Ayam peru ini mempunyai ukuran sama.
3. Berat Maksimal dari Ayam Peruvian adalah 3. 5 Kg waktu dewasa
4. Ayam Peruvian badannya agak melengkung dan Bungkuk.
5. Memiliki Kuping bewarna Putih
6. Warna dari bulu ayam Peruvian tidak jauh beda dengan ayam petarung yang lainnya.
7. Ayam ini kuat dalam Stamina Aduan Ayam

Meski begitu kekurangan dari ayam peruvian adalah harga nya yang mahal serta sulit dicari di tempat indonesia. Jadi itu merupakan berita yang kurang baik dari ayam peruvian untuk botoh di Indonesia. Tapi tak perlu kuatir karena ayam tipe ini dapat di kawinsilangkan untuk menghasilkan pertanda ayam peruvian yang lincah serta taktis.

Demikian menariknya pesona ayam sabung sampai hingga pengagum ayam sabung di amerika latin membuat kontes. Kontes sabung ayam yang diadakan itu untuk lihat sejauh mana kualitas ayam sabung yang dimiliki peternak. Dengan keterampilan dan kelincahan yang dimiliki oleh ayam peruvian membuat ayam yang satu ini masih jadi perhatian.

Dari pantauan kami banyak pula beberapa botoh yang mengawinsilangkan ayam tipe ini. Meskipun memang membutuhkan modal yang besar harus masih tetap sebanding dengan hasil yang didapatkan. Lebih sudah bisa dibuktikan seperti yang kami beri di awalannya, bila ayam ini memang ditest dengan kelincahan dan daya bertahan yang baik. Jadi banyak botoh dari bali dan lombok memelihara ayam ini jadi koleksi serta jadi hobi dalam bermain ayam sabung.

Demikian artikel singkat kami mengenai " Kenal Pertanda dan Pertanda Ayam Peruvian”. Jika anda sudah yakini untuk bermain sabung ayam online yakini anda pilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda temukan. Salam Sabung Mania untuk beberapa pengagum sabung ayam online.

Comments

Popular posts from this blog

5 Style Ayam Bangkok Menurut Corak Bulu

Lihat Lebih Dekat Ayam Filipina Yang Spartan

Membahas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand