Lihat Lebih Dekat Ayam Filipina Yang Spartan

Lihat Lebih Dekat Ayam Filipina Yang Spartan

Ayam filipina atau ayam philipina merupakan tipe ayam aduan yang ada dari negara Filipina. Ayam ini di ketahui jadi ayam aduan yang sering berlaga di sabung ayam online. Bukan tanpa alasan, karena letak arena dan penyelenggaraan pertarungan sabung ayam sendiri memang berada di negara filipina. Beberapa pengagum ayam dari sana sendiri masih tetap melestarikan pertarungan sabung ayam di arena ajang sabung ayam sendiri.

Ada seorang tokoh tinju popular dari filipina jadi sabung ayam jadi diantaranya hobinya. Ya! anda benar sekali, dia adalah Manny Pacquaio. Petiju dunia asal filipina ini bahkan di beritakan memiliki banyak ayam aduan dan arena sabung ayam juga tercipta atas inisiatifnya. Jadi wajar jika ayam filipina demikian demikian detailnya.

Ayam ini konon berasal dari hasil perkawinan silang pada ayam kampung umum, namun mendapatkan perlakuan-perlakuan yang demikian spesial. Hal ini membuat stamina yang dimiliki oleh ayam filipina demikian kuat, jauh melalui ayam kampung umumnya. Bahkan jika posturnya seimbang, ayam filipina bisa mengalahkan ayam bangkok kurun waktu relatif cepat karena mempunyai gerakan yang lebih lincah.

Kelincahan Ayam Sabung Filipina Dalam Sabung Ayam s128 Agen

Diantaranya hal yang membuat ayam filipina jadi ayam pilihan petaruh sabung ayam online karena kelincahannya. Kelincahan ini dibuktikan dari geraknya waktu berlaga. Type berlaga yang masih spartan membuat sebagian orang ingin lihat ke-2 ayam berlaga menggunakan taji.

Dari hal itu juga sekarang ini kita kenal sabung ayam taji, keadaan dimana ayam sabung yang berlaga " dipakekan " taji di kakinya. Hal ini memiliki arah untuk naikkan keseruan sabung ayam s128. Demikian jarang sekali sekarang ini untuk menjumpai pertarungan sabung ayam online dimana kaki ayam dipasangkan taji
http://www.ayamkari.co/


Posturnya Kecil

Beberapa besar ayam filipina memiliki postur tubuh yang bisa diterangkan kecil untuk sekelas ayam aduan. Ketidaksamaan itu akan tampak demikian kentara jika Anda coba memperbandingkan pada ayam filipina dengan ayam bangkok. Diawali dari ukuran kepalanya yang kecil, tubuhnya yang kecil, dan kaki-kakinya yang agak pendek.

Dengan postur yang kecil itu membuat ayam ini masih buat jadi ayam petarung. Tidak perlu waktu banyak buat petaruh untuk selekasnya mentransformasi ayam ini jadi ayam petarung yang memiliki type berlaga spartan. Pertanda asli ayam ini memang sedikit " bandel " dan semakin " bandel " akan semakin memuaskan buat botoh itu.

Pergerakannya Lincah

Kecil-kecil cabai rawit, mungkin saja itu satu diantara julukan yang lumrah disematkan untuk si ayam filipina. Walaupun postur badan ayam filipina dapat disebut kecil, namun tenaganya demikian kuat lho. Ayam ini dapat bergerak dengan gesit serta lincah sekali karna beratnya yang mungkin saja merasa ringan. Hal ini buat gerakan ayam filipina lebih makin banyak di banding dengan ayam aduan yang lain.

Type Berlaga Yang Spartan

Satu hal yang membuat ayam filipina jadi ayam yang demikian di ketahui dan disukai ayam botoh adalah karena kelincahannya. Seperti yang sudah kami singgung jika kelincahan itu yang membuat ayam tipe ini mengawali ada sabung ayam taji. Pertarungan juga berjalan lebih singkat karena taji itu berbentuk pisau yang bisa menyingkat waktu pertarungan.

Demikian artikel singkat kami mengenai " Lihat Lebih Dekat Ayam Filipina Yang Spartan ". Jika anda sudah yakini untuk bermain sabung ayam online yakini anda pilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda temukan. Salam Sabung Mania untuk beberapa pengagum sabung ayam online.

Comments

Popular posts from this blog

5 Style Ayam Bangkok Menurut Corak Bulu

Membahas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand