Panduan yakinkan Ayam Bangkok Asli serta Ayam Bangkok Lokal Yang Benar

Panduan yakinkan Ayam Bangkok Asli serta Ayam Bangkok Agen S128 Lokal Yang Benar

Dalam permainan sabung ayam on-line kerap kita mendapatkan ayam bangkok tengah asik bertanding. Beberapa pertempuran memanglah memakai ayam bangkok menjadi petarung. Jadi jelas argumen kenapa sabung ayam on-line demikian sengit karena memanglah masukkan ayam bangkok yang populer dengan kejantanannya.

Banyak mitos yang menebar persoalan ayam bangkok. Tetapi yang kami percayai ayam bangkok memberi sangat terdapat banyak pilihan dalam taruhan sabung ayam on-line. Tidak heran jika setelah itu beberapa orang yang bermain sabung ayam karena terasa ayam bangkok lebih trengginas serta berjalan. Meskipun sebenarnya bukan hanya ayam bangkok masih tetap ada ayam birma, ayam jago, serta ayam taji.

Jika dilihat cermat tidak ringan untuk siapa saja dalam yakinkan ayam bangkok asli serta ayam bangkok. Perihal ini terpenting karena ayam bangkok yang asli memanglah ada dari negara thailand, tengah ayam bangkok lokal merupakan ayam bangkok asli yang telah dikawin silang dengan ayam lokal ditempat. Dalam perihal ini ayam lokal merupakan ayam jago asal indonesia.

Tahu Ciri Ayam Bangkok Asli
http://www.sateayam.co/

Menjadi mediator pada agen dengan petaruh kami mempunyai rangkuman jika ayam bangkok asli mempunyai ciri seperti berikut :

1. Kepala Tipe Buah Pinang (Prioritas Sangat terpenting)
2. Paruh panjang serta tebal
3. Leher lurus serta tebal
4. Tubuh panjang (Prioritas Sangat terpenting)
5. Dada bidang
6. Pundak Kuncup
7. Sayap rapat serta panjang (Prioritas Sangat terpenting)
8. Pangkal ekor besar/tebal serta kaku (Prioritas Sangat terpenting)
9. Paha bulat serta pipih (Prioritas Sangat terpenting)
10. Ekor lebat serta menyentuh tanah
11. Lutut menekuk
12. Kaki bulat serta kering, sisik rapih
13. Jari panjang serta halus

Susunan Tulangan Atau Tulangan Ayam Bangkok

Untuk langkah tahu tidak cuma cukuplah disaksikan, tetapi harus dipegang. Susunan tulang atau tulangan ayam bangkok yang asli lebih padat. Perihal ini karena oleh pakan mineral, penting kalium dan fosfor yang baik. Dengan suplai mineral yang bagus, pembentukan tulang sejak mulai anakan akan semakin baik dan jadi sempurna waktu ayam hingga sampai usia dewasa. Keadaan ini akan jadi satu kelebihan yang tidaklah dimiliki oleh ayam tipe lokal.

Warna Pangkal Bulu Ayam Bangkok

Ayam Bangkok asli memanglah memiliki tanda sinyal khusus yang berbeda dengan ayam Bangkok lokal. Selintas perbedaan itu hampir tidak ada. Ayam Bangkok asli memiliki warna kekuning kuningan di pangkal bulu dan permukaan kulit. Warna itu berada di semua bagian bulu, baik bagian perut, punggung, sayap leher, maupun kaki. Warna ini di ketahui dengan makna Khemine. Khemine digunakan untuk menguatkan kulit ayam bangkok. Pemberian larutan berwarna ini di pangkal bulu akan memperkuat permukaan kulit tempat melekat atau menancapnya bulu, sampai hingga bulu tidak mudah rontok. Selain itu, Khemine juga bertindak jadi anti kutu.


Mental Berlaga Ayam Bangkok

Perbedaan sangat riil Ayam Bangkok asli dengan Ayam Bangkok peranakan atau lokal yakni mental bertandingnya. Ayam Bangkok asli demikian berani. Ayam Bangkok merupakan tipe ayam petarung yang berani dan tidak kenal takut. Pertanda menonjol Ayam Bangkok asli yakni tidak mau kalah dan masih tetap berlaga tanpa tahu lelah. Lebih hebatnya lagi, sering Ayam Bangkok berlaga sampai hingga mati. Ayam Bangkok yang bagus lebih pilih mati atau jauhi musuh bila sudah tertekan di banding harus berbunyi kalah.

Type Tarung Ayam Bangkok

Ayam Bangkok yang terlahir jadi Ayam Petarung sejati akan memiliki type atau " Jurus cantik " dalam semasing aksi tarungnya. Biasanya terdapat empat type berlaga yang sering diakukan Ayam Bangkok, yaitu : tehnik kontrol, tehnik kunci, tehnik bongkar singkap sayap, dan tehnik lari. tehnik yang sangat disukai beberapa pengagum Sabung Ayam yakni tehnik kunci dan tehnik kontrol. Ayam yang memiliki tehnik lari demikian tidak kerap. Dalam tehnik lari, Ayam akan menyerang masih tetap sampai hingga lawannya kalah atau menyerah.

Demikian artikel singkat kami tentang " Panduan yakinkan Ayam Bangkok Asli serta Ayam Bangkok Lokal Yang Benar ". Jika anda telah yakini untuk bermain sabung ayam on-line yakin anda pilih agen sabung ayam on-line terunggul serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda mendapat. Salam Sabung Mania untuk beberapa pengagum sabung ayam on-line.

Comments

Popular posts from this blog

5 Style Ayam Bangkok Menurut Corak Bulu

Lihat Lebih Dekat Ayam Filipina Yang Spartan

Membahas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand