Tipe Bertanding Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

Tipe Bertanding Ayam Sabung di Sabung Ayam Agen S128

Seperti yang banyak di ketahui jika ada tipe bertanding Ayam Sabung. Tipe bertanding ayam sabung adalah langkah maupun type serangan yang diakukan oleh ayam aduan agar dapat memenangkan pertempuran. Cara tersebut disaksikan seperti dari hasil usaha keras botoh dalam memberi pandangan pada ayam sabung untuk bertanding.

Ada sangat banyak tipe bertanding ayam sabung didunia. Jadi salah satunya mediator pada petaruh dengan agen sabung ayam, menurut kami memang perlu untuk memberi pandangan jelas mengenai tipe bertanding ayam sabung. Lebih bila kita bicara mengenai ayam sabung di sabung ayam on-line. Ada sangat banyak ketidaksamaan pada tipe bertanding ayam sabung darat dengan ayam sabung on-line
http://www.sateayam.co/


Bila anda adalah seseorang petaruh ayam sabung darat serta ingin bermain ayam sabung on-line, ini adalah pilihan yang cerdas. Hal itu menurut kami dapat di yakini karena tipe bertanding semasing ayam sabung berlainan. Dengan mengerti tehnik bertanding ayam sabung pasti akan jadi besar kesempatan anda untuk menang.

Tipe Bertanding Dobrak Jadi Tipe Bertanding Demikian Spartan

Itu beberapa tipe bertanding yang berada di ayam sabung terpenting sabung ayam on-line, diantaranya :

1. Tipe bertanding kontrol

Tipe bertanding yang satu ini kami juluki jadi tipe bertanding yang cukuplah kalem. Tipe bertanding ini termasuk kampungan serta polos karena ayam lebih kuasai mencari peluang agar dapat memukul lawan nya dalam pertempuran di sabung ayam s128. Cuma menanti peluang sekalinya mengalungkan kepalanya diatas kepala musuh, itu kekhasan tipe bertanding kontrol. Bila anda pribadi yang memang dikit arogan, rasa-rasanya tipe bertanding seperti tidak pas pada anda.

2. Tipe Bertanding Solah

Tipe bertanding type ini hampir sama juga dengan tipe bertanding kontrol, perbedaannya cuma di pergerakan ayam yang lebih menyerang. Ayam akan cepat lemas dengan memakai tipe bertanding ini. Hal tersebut pastilah karena tipe bertarungnya yang agresif.

3. Tipe Bertaung Ngalung

Tipe Bertanding ayam sabung yang lain yaitu dengan merangkul leher ayam lawan. Tipe bertanding ini kami juluki jadi tipe leher. Hal itu karena 90% ayam dengan tipe bertanding semacam ini akan memakai lehernya jadi alat serang. Pastilah buat anda yang menyukai pada dengan ayam sabung memang perlu coba tehnik ini supaya diakukan oleh ayam sabung ternak memiliki anda.

4. Tipe Bertanding Ngandul

Tipe bertanding type ini hampir sama juga dengan tipe bertanding ngalung. Yang memperbedakan merupakan type tipe bertanding ngandul lebih mengutamakan beratnya pada bagian tubuh ayam lawan hingga sampai ayam lawan kesusahan bernafas. Dapat di yakini lalu ayam lawan akan kalah serta kemenangan anda capai di sabung ayam s128.

5. Tipe Bertanding Dongkrak

Tipe bertanding lalu tipe bertanding dongkrak di mana tipe bertanding yang satu ini input semua tubuh ayam pada bagian selangkangan. Selangkangan yang disebut yang berada di ke-2 kaki lawan. Lalu ayam akan selekasnya ambil tempat untuk menyerang. Dengan itu dapat di yakini ayam lawan akan rubuh serta kalah pastilah.

6. Tipe Bertanding Dobrak

Tipe bertanding paling akhir merupakan tipe bertanding dobrak. Sama saja dengan judul yang kami beri gara bertanding type ini kerap mematuk sisi paha lawan sekalinya input kepalanya ke sisi selangkangan.
Menurut kami tehnik bertanding semacam ini demikian mematikan ayam lawan. Ketrampilan yang dipunyai oleh petarung ayam sabung dengan tandanya ini dapat menaklukan ayam sabung lawan dalam 5 - 7 menit waktu normal.

Demikian artikel singkat kami tentang " Tipe Bertanding Ayam Sabung di Sabung Ayam S128”. Bila anda telah yakini untuk bermain sabung ayam on-line yakini anda pilih agen sabung ayam on-line terunggul serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa pengagum sabung ayam on-line.

Comments

Popular posts from this blog

5 Style Ayam Bangkok Menurut Corak Bulu

Lihat Lebih Dekat Ayam Filipina Yang Spartan

Membahas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand