Type Ayam Aduan Super Di Sabung Ayam On-line

Type Ayam Aduan Super Di Video Sabung Ayam On-line

Ayam aduan super adalah type ayam aduan yang kerap menghiasi ajang sabung ayam on-line. Banyak ayam aduan super yang sukses promo di sabung ayam on-line. Hal seperti ini ditenggarai dengan kualitas ayam aduan super yang memang baik. Kerap, beberapa botoh (sebutan pengagum ayam) mengaku kelebihan ayam sabung super ini.

Meskipun itu kerap beberapa botoh (sebutan pengagum ayam sabung) terasa jika kualitas ayam aduan super butuh ditingkatkan di sejumlah type. Seperti yang kita kenali ayam aduan super mempunyai banyak type. Dari type - type ini lah ada ayam super yang memang berkualitas " super " serta adapula yang berkualitas " biasa-biasa " saja. Oleh karena itu botoh dituntut cerdas dalam pilih ayam aduan super punya mereka
http://www.sateayam.co/


Dengan demikian banyak type ayam aduan super memang akan membuat pusing. Akan tetapi tak perlu cemas karena ayam aduan super semasing type nya mempunyai ciri - ciri. Ciri - ciri ini yang memperbedakan ayam aduan super yang satu dengan ayam super yang lain. Bila anda masih tetap terasa bingung dengan type - type ayam aduan super, itu akan kami terangkan.

Ayam Aduan Super Berasal Dari Beberapa Negara Asia

Type ayam aduan super terbagi dalam 4 type ayam, diantaranya :

1. Ayam Aduan Super Dari Thailand

Ayam Aduan Super Dari Thailand merupakan type ayam aduan yang ada dari negara Thailand. Ciri fisik yang terlihat pada ayam type ini merupakan terlihat demikian sempurna mulai pada bulu, Postur dan tampang semua terlihat pas dan baik. Selain itu Ayam aduan super Bagus dari Thailand juga mempunyai pertanda, ayam berdiri tegap dan tegak dengan kaki kering serta bulu-bulu lebih halus dari ayam bangkok local.

2. Ayam Aduan Super Dari Myanmar
Ayam Aduan Super Dari Myanmar adalah ayam aduan yang ada dari negara Myanmar. Ayam aduan type ini popular dengan keunggulan tipe tarungnya yang demikian bagus dan gesit. Banyak beberapa botoh yang buat jadi ayam type ini jadi koleksi. Ayam aduan super yang satu ini memang terlihat tampak kurang tegap akan tetapi mempunyai kecepatan berjalan dan menghindar yang dipunyai oleh seeekor ayam aduan di atas rata - rata.

3. Ayam Aduan Super Dari Vietnam
Ayam Aduan Super Dari Vietnam adalah ayam aduan yang ada dari negara Vietnam. Sebagian besar ayam type ini memang lebih di kenali jadi ayam saigon. Ayam aduan super dari vietnam populer demikian gagah tapi dengan bulu-bulu yang kurang menarik untuk ayam saigon yang gundul. Meskipun itu ayam aduan ini di kenali jadi ayam pekerja keras dibandingkan ayam aduan yang lainnya.

4. Ayam Aduan F1 Super Asli
Ayam aduan f1 super asli memang di kenali jadi ayam dengan kualitas terunggul dari semua ayam aduan super. Jadi bukan satu hal yang mengherankan waktu ayam ini didaulat tampil di ajang sabung ayam on-line dengan kekuatannya.

Bila kita lihat serta baca, keunggulan pertama dari ayam aduan super merupakan memerhatikan sisi kepalanya. Biasanya kepala ayam aduan super mempunyai bentuk bulat seperti pinang. Tidak cuma itu mata ayam aduan super relatif sipit serta jernih. Cangkok mata juga agak masuk ke.
Demikian artikel singkat kami tentang " Type Ayam Aduan Super Di Sabung Ayam Online”. Bila anda telah yakini untuk bermain sabung ayam on-line optimistis anda pilih agen sabung ayam on-line terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa pengagum sabung ayam on-line.

Comments

Popular posts from this blog

5 Style Ayam Bangkok Menurut Corak Bulu

Lihat Lebih Dekat Ayam Filipina Yang Spartan

Membahas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand