10 Tipe Pukulan Ayam Bangkok Yang Ada Di Sabung Ayam On-line

10 Tipe Pukulan Ayam Bangkok Yang Ada Di Sabung Ayam Agen s128

Dalam memenangkan pertarungan sabung ayam, ada banyak teknik yang diakukan oleh ayam sabung. Terutama untuk tipe ayam yang umum dilatih, tentu memiliki teknik sendiri untuk menang. Satu di antara teknik yang diakui yakni teknik pukulan. Berlaku sama dengan juga ayam bangkok, teknik pukulan ayam yang satu ini dikenal betul-betul sangatlah mematikan.

Wajar bila banyak botoh tua tertarik untuk memiliki ayam sabung bangkok. Kecuali pukulan, ayam yang satu ini memang memiliki tubuh yang tegap. Didukung lagi dengan bobot otot yang besar jika di banding dengan ayam ayam lain. Satu di antara ayam yang dapat menandinginya yakni ayam filipina. Tentu akan jadi satu fenomena menarik jika ayam bangkok dan ayam filipina dikawinsilangkan. Ayam bangkok sendiri memiliki teknik pukulan yang hebat. Tercatat ada 10 tipe pukulan yang dimiliki ayam asli dari thailand ini.

Jam Ubun Ubun hingga Jam Atik - Atik
http://www.sateayam.co/


10 tipe pukulan yang dimiliki oleh ayam bangok salah satunya sebagai berikut :

1. Jam Ubun - Ubun

Satu di antara tipe pukulan yang digunakan dalam arena ayam sabung bangkok yakni teknik jam ubun - ubun. Teknik ini memprioritaskan pukulan pada tengkorak kepala ayam. Bisa di optimis ayam lawan yang mendapatkan pukulan ini akan alami kejang - kejang dan usai dengan kematian. Jadi sangat paling utama untuk memiliki ayam bangkok yang terlatih dengan teknik ini.

2. Jam Jeling.

Tipe pukulan ini mendarat cocok di bagian telinga atas. Ayam bangkok yang diserang pukulan ini sudah bisa di optimis akan alami persoalan syaraf yang bisa mengakibatkan kebutaan atau yang umum di sebut dengan Buta Melek.

3. Jam Tenggok.

Tipe pukulan ini mendarat cocok di bagian bawah kepala ayam. Apabila ayam bangkok diserang pukulan ini, jadi bisa mengakibatkan lawan akan sulit bernafas dan lidah ayam akan menjorok masuk sampai ke daerah tenggorokannya.

4. Jam Tengkuk.

Tipe pukulan ini mendarat cocok di bagian belakang kepalanya. Jika ayam lawan diserang pukulan ini, jadi ayam lawan bisa di optimis selekasnya tersungkur tidak ada menunggu waktu. Tipe pukulan ini umum juga disebut dengan pukulan Konde.

5. Jam Mata.

Tipe pukulan ini mendarat cocok di bagian mata, Kecuali buat mata rusak, syaraf pada mata bakal cedera jika pukulannya terlalu kuat. Ayam yang mendapatkan tipe pukulan ini mengakibatkan pandangan mata ayam lawan jadi kabur.

6. Jam Paruh.

Tipe pukulan ini mendarat cocok di bagian Paruh yang bisa mengakibatkan paruh ayam lawan tanggal atau patah.

7. Jam Pangkal Sayap.

Tipe pukulan ini mendarat cocok di bagian sayapnya yang bisa mencederai kepakan pada sayap ayam lawan. Sampai mengakibatkan pukulan dan ayunan kepak sayap ayam lawan ini jadi turun mencolok.

8. Jam Dada Pangkal Sayap.

Tipe pukulan ini mendarat cocok di bagian sayap dan dada dengan bertubi-tubi. Sampai bisa mengakibatkan sayap ayam lawan akan selekasnya terkulai dan dadanya selekasnya membungkuk kesakitan.

9. Jam dada.

Tipe pukulan ini mendarat cocok di bagian iga dada ayam. Ayam yang diserang tipe pukulan ini bisa mengakibatkan ayam lawan jadi lemas dan selekasnya terduduk. Namun apabila pukulan yang mendarat ini terlalu keras, jadi bisa di optimis ayam lawan akan roboh.

10. Jam Atik-Atik.

Tipe pukulan ayam ini bisanya menggunakan ke-2 kakinya mendarat cocok di telinga kepala segi bawah. Jika ayam lawan sudah diserang pukulan ini jadi konsentrasi dan keseimbangannya akan alami penurunan lewat langkah dratis. Sampai buat ayam lawan jatuh sempoyongan.

Demikian artikel singkat kami perihal " 10 Tipe Pukulan Ayam Bangkok Yang Ada Di Sabung Ayam Online”. Jika anda sudah yakini untuk bermain sabung ayam online optimis anda tentukan agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk sebagian pengagum sabung ayam online.

Comments

Popular posts from this blog

5 Style Ayam Bangkok Menurut Corak Bulu

Lihat Lebih Dekat Ayam Filipina Yang Spartan

Membahas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand