5 Style Ayam Bangkok Menurut Corak Bulu

5 Style Ayam Bangkok Menurut Corak Bulu

Ayam Bangkok Agen s128 sebagai style ayam aduan yg telah nyata-nyata familiar utk banyak botoh (sebutan utk banyak fans ayam aduan). Sebagai satu pada ayam disenangi banyak beberapa orang telah yang tentu kehadirannya terang turut menyemarakkan pertarungan di sabung ayam on line yg umum digelar oleh web site sabung ayam on line. Ayam Bangkok memiliki even panjang dalam dunia ayam yg ada di Indonesia.

Ayam yg datang dari Thailang itu periode pertama kalinya masuk ke Indonesia dari kota Tuban yg ada di Jawa Timur. Ayam itu dikenalkan periode pertama kalinya banyak fans ayam sabung di sana sebagai ayam aduan. Meskipun periode tdk terang siapa orang pertama yg mengenalkan ayam sabung itu di Indonesia. Catatan even hanya tambahkan ayam itu ada periode pertama kalinya di kota Tuban seandainya menilik dari even ayam yg ada di Indonesia
http://www.sateayam.co/


Tidak cuma di Indonesia, even panjang ayam Bangkok serius memiliki kharateristik sendiri dari Negara aslinya, Thailand. Sungguh-sungguh banyak banyak fans ayam baik di china atau di Thailand mencari teknik dengan mengawinsilangkan ayam ayam yg ada biar membuahkan ayam aduan yg jadi baik lagi. Sampai selanjutnya di ketemukan ayam aduan dari Laos sebagai ayam aduan yg mampu menyeimbangi keperkasaan ayam Bangkok di th. 1960.

Satu pada hal yg cukup menarik dari ayam Bangkok jadi ciri khasnya yg ada pada warna serta corak bulunya yg terdiri atas berapakah style.

Ayam Bangkok Terdiri menurut Warna Bulu

Ini disini 7 style ayam bangkokg menurut corak serta warna bulunya :

1. Ayam Bangkok Wiring
Ayam Bangkok Wiring sebagai satu pada style ayam Bangkok yg memiliki ciri basic warna bulu dengan warna hitam dengan bulu yg rapi atau kerap kali dimaksud rawis serta ekornya memiliki warna kuning kemerahan.

2. Ayam Bangkok Wangkas
Hal sebagai pembeda ayam Bangkok wangkas dengan ayam Bangkok wiring jadi ayam Bangkok wangkas memiliki ciri basic nyaris sama juga dengan dengan warna rawisnya jadi berwarna kuning dengan lebih menonjol warna merah. Oleh jadi ini banyak botoh yg kadangkala bingung utk membedakan ayam Bangkok wiring dengan ayam Bangkok wangkas.

3. Ayam Bangkok Klawu
Ayam Bangkok klawu memiliki warna yg nyata-nyata berbeda dibanding dengan dengan dengan style ayam Bangkok yg lain, jadi warna keabu-abuan yg nyata-nyata mencolok. Utk banyak botoh, ayam style itu kerap kali utk jadi koleksi dipicu bulunya yg nyata-nyata menarik perhatian.

4. Ayam Bangkok Blorok
Ayam Bangkok blorok sebagai style ayam Bangkok yg paling disayangi utk kolektor ayam sabung Bangkok dipicu memiliki warna seperti polkador dengan warna hitam, merah, serta putih. Warna putih nampak kuasai dari warna ayam Bangkok blorok madu yg satu itu. Tdk heran seandainya ayam satu itu utk jadi partner sparing yg menarik dikala saat sebelum saat pada saat saat ayam aduan mentas di arena sabung ayam.

5. Ayam Bangkok Jragem
Ayam Bangkok jragem sebagai style ayam Bangkok yg paling mudah dikenali dipicu memiliki ciri paling dibutuhkan warna bulu seluruh nya hitam. Perawakan ayam yg satu itu nyata-nyata atletis serta nyata-nyata sama sepertiseperti utk jadi ayam aduan. Kesan pertama dari ayam Bangkok jragem mampu tambahkan peluang “seram” utk ayam lawan diatas arena.

Sekianlah artikel singkat kami mengenai " 7 Style Ayam Bangkok Menurut Corak Bulu ". Seandainya anda telah terlalu serius mengakui utk bermain sabung ayam on line optimis anda optimis agen sabung ayam on line paling baik serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yg anda memiliki. Salam Sabung Mania utk banyak fans sabung ayam on line.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lihat Lebih Dekat Ayam Filipina Yang Spartan

Membahas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand